BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK

Wednesday, March 30, 2016

INFO HARGA PRODUK NASA PER 01 JUNI 2016

SEMANGAT PAGI...!!!

Salam Hormat Mitra Nasa Tercinta,

Puji Syukur kita Panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karuniaNya, sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan baik.
Kami manajemen PT. Natural Nusantara memberitahukan kepada Bapak / Ibu Pengelola Stockist bahwa :
1. Mengingat dan menimbang kenaikan Biaya Produksi dan Harga Produksi meliputi Bahan Baku, Sarana Penunjang (Kardus, Plastik, Kertas, dll), Nilai Inflasi karena sudah 7 Tahun tidak ada Penyesuaian Harga Produk, kenaikan biaya pengiriman produk, untuk itu demi menunjang kelancaran dan kesehatan bisnis bersama maka mulai 01 JUNI 2016 perusahaan akan MENYESUAIKAN HARGA PRODUK AGROKOMPLEK (Produk Pertanian dan produk Pengendali Hayati) dan PAKET PENDAFTARAN (KIT-A).
Khusus untuk paket Pendaftaran isi Paket akan ditambah dengan produk SUNPRO (Nano Propolis) dan VCD Produk.
2. Untuk Paket Produk Promo (PKT-A, PKT-B, PKT-C) ditiadakan mulai 01 Juni 2016 dan untuk ke depannya akan diganti dengan Paket Pendaftaran Komplit.
Kami berharap hal ini untuk bisa dimengerti oleh seluruh Distributor NASA dan kami mohon Stockist untuk mensosialisasikan pengumuman ini.
Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama Bapak/ibu Pengelola Stockist kami ucapkan terimakasih

Yogyakarta, 18 Maret 2016
Salam Hangat dan Sukses,

No comments:

Post a Comment