BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK

Tuesday, May 7, 2013

Ibu Laena, 31 tahun, nutrisionis RSUD Kab Pangkep Sulawesi Selatan Assalamu’alaikum Wr Wb Sebelum memakai produk Crystal X Jogjakarta, saya memakai produk lain untuk perawatan Miss V. Namun setelah pemakaian beberapa lama saya merasa Miss V malah bermasalah….. terutama ketika kondisi fisik saya sedang tidak fit. Belakangan baru saya tahu bahwa kandungan produk tersebut ternyata justru mengikis keberadaan bakteri pathogen ( bakteri yang menguntungkan ) yang memang harus ada untuk menjaga kesehatan Miss V terutama untuk mencegah keputihan karena jamur. Maka ketika suami saya tiba-tiba mengenalkan crystal x Jogjakarta, sebagai orang kesehatan saya tidak langsung percaya dengan rayuannya, apalagi saya takut kejadian sebelumnya terulang. Tapi saya luluh juga dengan rayuannya…….demi suami tercinta akhirnya saya coba… Ternyata kekawatiran saya tidak terjadi. Alhamdulillah sejak menggunakan Crystal X saya merasa Miss V saya menjadi lebih sehat, higienes dan terasa fresh terus. Tanpa pantylinerpun saya tetap PERCAYA DIRI dalam beraktivitas sehari-hari. Apalagi ketika saat berduaan dengan suami……….( sensor ) Pokoknya……. nggak rugi lho untuk dicoba……. Wassalam…….wr. wb. Nunuk Sarwiyati Ass wr. Wb. Saya sudah memakai Crystal X 4 bulan ini. Memang p

No comments:

Post a Comment