BERSAMA MENUJU MASA DEPAN LEBIH BAIK

Tuesday, November 30, 2010

Aplikasi Produk NASA untuk Kelapa Sawit.


Berikut ini video kesaksian petani kelapa sawit pengguna pupuk organik dari PT. Natural Nusantara (NASA), dapat disaksikan terjadinya peningkatan bobot dan kualitas produksi kelapa sawit.

Agro kompleks (Pertanian, Peternakan, Perikanan) adalah bidang yang menyangkut makhluk hidup dan lingkungan sehingga pengelolaannya harus bijaksana dan memperhatikan semua aspek terkait diantaranya aspek obyeknya sendiri (tanaman, hewan dan ikan), aspek lingkungan dan aspek manusia (petani dan konsumen).

Dengan demikian apapun teknologi yang dipergunakan pada agrokompleks harus memenuhi syarat K-3 :

Kuantitas
Mampu menaikkan produktivitas (bobot panen meningkat).

Kualitas
Mampu menaikkan kualitas (rasa, aroma, warna, rendemen, keawetan hasil panen, rendah atau bebas dari senyawa-senyawa yang berbahaya bagi kesehatan).

Kelestarian
Mampu menjaga kelestarian lingkungan sehingga secara jangka panjang produktivitas tetap terjaga dan tidak menimbulkan kerusakan dan pencemaran.


Untuk Aplikasi yang kami Rekomendasikan :
METODE SIRAM

PUPUK NASA :

   1. Power Nutrition 500gr        3 Botol
   2. Super NASA 250gr             6 Botol
   3. Hormonik 100ml                3 Botol

PUPUK KIMIA  :
1.  NPK         : 25 kg
2.  Urea/TSP :   7 kg
3.  Kcl           :   7 kg

CARA PEMAKAIANNYA  :

Semua produk nasa di larutkan kedalam 5 liter air (larutan induk) aduk sampai rata,kemudian siapkan air 130 liter (sesuai jumlah pohon / hektar),lalu masukkan pupuk kimia tadi kedalam air 130 liter tsb,aduk sampai rata.Setelah terlarut lalu masukkan larutan induk pupuk nasa tadi kedalam nya,aduk lagi sampai merata.Lalu siramkan 1 liter/1 gayung per pohon dengan jarak 1 meter dari batang…

Lakukan pemupukan dengan interval 3 Bulan sekali

No comments:

Post a Comment